Kamis, 11 Juni 2015

Strategi Pemasaran PT WINGS FOOD Terhadap Citra Perusahaan

Wings food merupakan suatu perusahaan yang berasal dari Wings Group, yang telah kita ketahui Wings merupakan sebuah perusahaan  yang bergerak dibidang toiletries (sabun cuci). Namun sekarang Wings mempunyai inovasi baru yaitu Wings food yang bergerak di bidang makanan. Situasi yang dihadapi oleh Wings Group dapat dikatakan tidak ada perubahan yang signifikan dari waktu ke waktu. 
Melihat persaingan antar produk sejenis yang dikeluarkan oleh perusahaan lain selain Wings, serta melihat perkembangan zaman yang menuntut suatu perusahaan untuk mengadakan inovasi agar dapat bertahan di dunia bisnis maka Wings mengadakan inovasi. Menurut Aaker, (2000: 97) One common role of subbrand is to extend a master brand into a meaningful new segments as. Wings Group mengadakan inovasi terhadap produknya dengan mengeluarkan Wings food. Dalam hal ini adanya inovasi baru yang dilakukan merek induk dengan memodifikasi sesuatu yang baru dan menjadi produk baru (Wings food) yang dikeluarkan merek induk.
Makanan merupakan salah satu kebutuhan primer bagi manusia. Tingkat konsumsi masyarakat saat ini yang tinggi terhadap produk makanan baru, menyebabkan Wings memilih produk makanan sebagai inovasi baru mereka. Produk makanan merupakan salah satu produk yang mudah untuk dilakukan variasi di dalamnya. Produk-produk Wings Food diantaranya; jasjus, segar dingin, mie sedap, kecap sedap, ale-ale dsb.

1 komentar:

  1. Saya baru saja mengajukan Pinjaman Mobil dari Tn. Pedro dan perusahaan pendanaan investasinya serta Pinjaman Tanpa Subsidi. Setelah melakukan riset pada beberapa pemberi pinjaman, saya memilih Discover karena mereka tampaknya menawarkan beberapa manfaat terbaik di pasar (pada saat ini) dengan suku bunga 2%. Hubungi Tn. Pedro di pedroloanss@gmail.com melalui whatsapp: +393510140339. untuk mengajukan jenis pinjaman apa pun.

    BalasHapus