Rabu, 10 Juni 2015

PT Wings Food cicip pasar teh botolan lewat Javana

Melihat potensi pasar yang besar dalam bisnis teh kemasan botol, Wings Food pun ikutan bermain dalam ceruk segar tersebut. Produk anyar Wings adalah Teh Javana, yang dikemas dalam botol 350 ml.


Aristo Kristandyo, Group Head Of Marketing Beverages Wings Food, mengatakan target pasar untuk Teh Javana adalah untuk semua kalangan terutama yang berusia antara 15 - 40 tahun.
Dari segi potensi pasarnya, Arinto menilai teh kemasan botol cukup menjanjikan. “Jumlah permintaan produk teh cukup tinggi di pasar Indonesia dan kami melihat bahwa potensi pangsa pasar masih sangat menjanjikan dan masih banyak ruang untuk dikembangkan,” ujarnya kepada KONTAN, seusai acara peluncuran Teh Javana, Rabu (14/1).
Untuk diketahui,  Teh Javana di produksi oleh anak perusahaan Wings Food yakni PT Tirta Alam Segar, yang bermarkas di Cibitung, Bekasi, Jawa Barat. Selain memproduksi Teh Javana, Tirta Alam juga memproduksi produk minuma lainnya yakni Teh Rio, Ale-Ale, Floridina, dan Power F.
Soal kapasitas produksi Teh Javana, sayangnya Aristo enggan membeberkannya. “Karena ini produksi yang pertama jadi kapasitas produksi tidak bisa kami ungkapkan,”  ujarnya. Aristo pun belum bisa menargetkan berapa pangsa pasar yang akan di raih Teh Javana.

1 komentar:

  1. Yth PT. Wings Food,

    Perkenalkan saya Ikha. maksud saya hanyalah memberi suggestion untuk PT.Wings Food bahwasanya kalau Produk-produk Wings Food lebih fleksibel untuk di Iklankan/Promosi di Media Transportasi seperti commuter line, Damri, Transjakarta dan city link. Karena kalau Media Digital terlalu mainstream hehehe...

    Berhubung saya adalah salah satu orang Agency paling keren di Perusahaan kami (PT.blaablaaa) Kebutulan perusahaan kami bergerak di Media Transportasi.. Jikalau ada salah satu Wings Food Team yang membaca ini. Tolong hubungi email di atas.

    Besar harapan saya untuk berkerja sama degan perusahaan anda. Thankyou so much...:*

    BalasHapus